| 0 comments ]

Belajar Ngeblog. jam digital komputer sudah menunjukkan angka 02 : 44. Hmm..tandanya sebentar lagi subuh kawan. Tapi meski mata sudah terasa sedikit berat, segelas kopi dan alunan koleksi lagu inspiratif saya masih sanggup menjadi teman setia malam ini. Tadi sempat jalan – jalan ke forum sebelah dan menemukan tips yang rasanya perlu di share untuk teman-teman blogger, terutama yang masih seperti saya newbie. Hehehe..yang sudah master sih pastinya sudah tau. What is It????

Mendaftarkan BLog Ke Search Engine. Hal ini adalah pekerjaan berat yang dulu pernah saya lakukan. yaitu mendaftarkan secara manual satu persatu ke search engine besar macam google, yahoo, bing, searchconduit, ask, dan teman-temannya. Adakah yang belum mendaftarkan blog nya ke search engine??? Oh,,,tidak…jangan khawatir untuk yang belum mendaftarkan blog nya. Atau yang baru bikin blog. Karena, tips ini mungkin akan meringankan pekerjaan anda. Kawan, kita bisa meminta bantuan ke beberapa situs untuk melakukan auto submit ke berbagai macam search engine. caranya???? Oke..Let’s See!!!

Pertama, niat…niat agar website atau blog anda bisa di deteksi oleh mesin pencari..hehehehe…

Menuju beberapa situs auto submit. (mana situsnya????)

Ini dia, situs auto submit search engine :

  1. http://viralinviter1.com/
  2. http://www.fric.nl/
  3. http://www.selbourne.com/misc/se-submission/
  4. http://www.geocities.com/
  5. http://www.freewebsubmission.com/

Cukup masuk ke situs di atas, masukan URL blog atau website kawan-kawan, biasanya disertai alamat email, klik submit…dan blog kawan – kawan akan segera di daftarkan pada ratusan situs. Ada beberapa situs yang meminta konfirmasi setalah kawan-kawan melakukan submit. konfirmasinya cukup mudah ko.

Sepertinya Tips Belajar Ngeblog tentang cara cepat mendaftarkan blog ke search engine nya sekian dulu. Kopi Habis, Mata Ngantuk, dan Postingan Beres. (padahal ngetiknya cuma 2 menit).hehehhe…

Satu lagi, Kalau Mau download ebook yang lebih lengkap mengenai daftar direktori dan Auto Submit Directory, bisa klik disini

Yang Punya tips lebih mantap,atau tips ini perlu di koreksi, tinggalkan komentar yah….

Terima Kasih Telah membaca artikel Tips Belajar Ngeblog di www.kliktoni.co.cc

Salam Hangat, Salam Sukses Untuk Anda dan Keluarga

0 comments

Posting Komentar